COVER
Daftar Isi
Abstract
ANALISIS MANAJEMEN RANTAI PASOK BERAS DI KABUPATEN
DEMAK
Nurul lmani Kurniawati, Stacia Reviany Mege, Riandhita Eri Werdani
155 - 162
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KARYAWAN UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA DALAM MEMILIH BANK SYARIAH
Lukmanul Hakim, Putri Reno Kemala Sari, Nova Adhitya Ananda
163 - 171
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI
Nurhayati, Anis lftitah Hidayati, Elok Sri Utami
172 - 179
ANALISIS KESIAPAN UNTUK BERUBAH DAN PERILAKU PROAKTIF PADA KINERJA
Kustini, Wilma Cordelia Izaak, Hesty Prima Rini
180 - 190
PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, BRAND EQUITY DAN CORPORATE REBRANDING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TRANSMART INDONESIA
Raden Andi Sularso
191 - 198
STRATEGI KEUANGAN MATRIKS: ALAT BANTU KEPUTUSAN INVESTASI DAN PEMBIAYAAN PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA
Achmad Hasan Hafidzi, Achmad Syahfrudin Zulkarnaeni, Nurhayati Megayani, Nita Herlina
199 - 209
PREDIKSI KREDIT DAN INDEKS MUSIMAN (SEASONAL INDEX) PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT DI KABUPATEN JEMBER
Hari Sukarno, Ratna Pratiwi N ugroho, Susanti Prasetiyaningtiyas
210 - 215
IDENTIFIKASI PERILAKU, PERSEPSI, DAN MOTIVASI
WISATAWAN BERKUNJUNG KE BANYUWANGI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
Galih Satriyo, Yusron Bastian
216 - 228
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.







.png)
Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen is licensed under a